Software Keuangan

Software Keuangan - Pada umumnya, orang menggunakan istilah software keuangan, untuk mewakili sistem informasi akuntansi, padahal agak sedikit berbeda. software keuangan tidak mencakup akuntansi, namun software akuntansi mencakup manajemen keuangan secara detail. Yah, semoga saja melalui artikel ini, saya bisa membantu teman-teman untuk semakin memahami tentang software keuangan.


Software keuangan yang saya gunakan pada saat ini adalah, Omega Stock. Saya membeli software tersebut, berdasarkan dari rekomendasi salah seorang teman saya, yang menggunakan Omega Accounting. Pada awalnya, saya sempat kebingungan mau memilih yang mana. Namun, telah melihat tabel dibawah ini, untuk saya bandingkan, akhirnya saya memahami apabila saya masih membutuhkan Omega Stock.

Setelah kita melihat tabel diatas, disitulah kesimpulan itu ada, apabila software akuntansi boleh dibilang berbeda dengan software keuangan, meskipun istilah software keuangan itu jauh lebih diketahui oleh masyarakat luas.

Dan apabila salah satu dari kalian ada yang tertarik dengan salah satu software diatas, silahkan langsung membaca artikel Software Keuangan Omegasoft.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download mp3 Album Musik Indie Indonesia | Punk / Hardcore / Metal