Jasa Pembuatan Logo Untuk Penunjang Kesuksesan Perusahaan Di Surabaya

Jasa pembuatan logo untuk penunjang kesuksesan perusahaan di Surabaya
Sore ini saya menulis tentang jasa pembuatan logo di Surabaya, namun lebih fokus mengulas tentang jasa pembuatan logo yang disediakan oleh sebuah studio desain yang bernama Vordava.


Studio desain ini didirikan pada tahun 2008 di Surabaya, dan hingga saat ini telah melayani lebih dari 60 perusahaan di Indonesia, dan beberapa perusahaan manca negara. Ada juga perorangan, tokoh atau public figure yang menggunakan jasa pembuatan logo oleh Vordava.

Jika anda bertanya berapa harga atau biaya pembuatan desain logo di studio desain asal Surabaya ini? Jawabannya relatif. Namun jika anda membutuhkan sebuah desain logo tanpa memikirkan riset, biaya atau harga yang harus anda bayar kurang dari 10 juta rupiah. Dan dengan harga itu anda mendapatkan 5 - 10 alternatif logo, yang nantinya diseleksi bersama-sama sehingga terpilih sebuah logo terbaik untuk perusahaan anda.

Selain mendapatkan 5 - 10 alternatif logo, anda juga mendapatkan desain kartu bisnis atau kartu nama, kop surat dan map atau folder.

Akan tetapi apabila anda menghendaki adanya riset sebelum proses perancangan sebuah logo, tentu biayanya lebih dari 10 juta rupiah. Dan dengan biaya sebesar itu tentu saja anda mendapatkan lebih dari 10 alternatif logo, dan tidak hanya mendapatkan kartu nama, kop surat dan map, namun jauh lebih banyak dan lebih lengkap lagi.

Seperti yang saya tulis di awal, bahwa studio desain ini sudah sangat berpengalaman, bukan desainer kemarin sore yang memiliki sedikit pengalaman menangani perusahaan kecil ataupun besar. Dengan berbekal pengalaman itu, mereka tentu saja mampu memberikan pelayanan dan hasil akhir terbaik untuk perusahaan anda.

Jika anda tertarik untuk menggunakan jasa pembuatan logo di studio desain asal Surabaya ini, silahkan mengunjungi website resmi mereka di alamat www.vordava.com dan kunjungi halaman work untuk melihat sebagian kecil dari karya mereka.

Namun apabila anda ingin langsung menghubungi mereka, silahkan mengirimkan email ke info@vordava.com atau langsung menghubungi ke nomor telepon 031 3810381. Alternatif lainnya anda bisa menghubungi mereka via whatsapp melalui nomor 081 216499906.

Selamat sore, dan semoga informasi ini bisa membantu anda untuk mendapatkan jasa pembuatan logo perusahaan di Surabaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download mp3 Album Musik Indie Indonesia | Punk / Hardcore / Metal