Jual Siomay Dimsum Rasa Ayam Udang Enak Dan Murah Di Surabaya

Siomay dimsum rasa ayam udang ini rasanya enak, harganya murah, dan saya sudah menjadi pelanggan tetap sejak tahun 2013. Ya, kali ini saya hanya ingin bercerita tentang siomay dimsum yang biasa saya konsumsi setiap minggunya.


Pertama kali saya tahu informasi tentang siomay enak dan murah di Surabaya ini, adalah ketika saya mencari informasi di google siapakah gerangan yang jual siomay murah dan enak di Surabaya. Tentu saja tidak asal murah, karena bahaya juga kalau kita lebih mengutamakan harga murah, tapi ternyata berbahaya untuk kita konsumsi.


 Setelah 1 tahun berlangganan siomay dimsum rasa ayam udang yang enak dan murah ini, saya sempatkan berkunjung ke rumah produksinya, sekedar mencari tahu bagaimana proses pembuatannya. Apakah bebas bahan pengawet ? apakah dibuat secara higienis ? Apakah dibuat menggunakan bahan baku yang berkualitas ? Itulah pertanyaan yang ada di benak saya.

Ternyata benar jika siomay dimsum rasa ayam udang yang enak dan murah ini bebas bahan pengawet, dibuat secara higienis, dan menggunakan bahan baku yang berkualitas. Jadi saya tidak salah beli siomay di Surabaya.

Nah kalau sampeyan tertarik dan ingin membeli siomay dimsum rasa ayam udang yang enak dan murah di Surabaya, silahkan langsung menghubungi pemiliknya, di nomor hape 081 934611765 atau melalui BBM 537C0D99.

Percaya saya deh, sampeyan ndak bakalan kecewa kok. Pasti ketagihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download mp3 Album Musik Indie Indonesia | Punk / Hardcore / Metal