Komputer Kasir

Komputer kasir memiliki peranan yang sangat penting dalam dunia usaha, khususnya yang langsung berkaitan erat dengan retail. Beberapa hari yang lalu, kakak saya memutuskan untuk membeli sebuah komputer kasir, dari sebuah dealer software manajemen bisnis ternama di Indonesia.


Komputer kasir tersebut, merupakan produk bundling dari Omega Stock, yang merupakan software yang dikembangkan oleh Omegasoft. Saya agak lupa berapa harga produk bundling tersebut, namun pastinya itu akan sangat mempercepat proses manajemen bisnis kategori retail kakak saya.

Beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan, melalui komputer kasir dari Omegasoft, adalah apabila komputer kasir ini bisa:

  1. Dikoneksikan secara online, antara komputer kasir yang satu dengan yang lainnya.
  2. Online tapi realtime.
  3. Realtime namun aman.
  4. Dan seluruh perkembangan bisnis kita, bisa kita kontrol dan kendalikan secara penuh, setiap saat, kapanpun kita butuhkan.
  5. Dan masih banyak lagi.
Beberapa poin diatas, merupakan sebagian kecil keuntungan yang bisa kita dapatkan, apabila kita menggunakan komputer kasir online. Informasi lebih lengkap tentang hal tersebut, bisa kalian baca di Komputer Kasir Omegasoft.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download mp3 Album Musik Indie Indonesia | Punk / Hardcore / Metal