Jual Software Akuntansi

Jual Software Akuntansi - Ada sebuah iklan jual software akuntansi, yang dibaca oleh salah seorang temanku. Dia bertanya, "dimana aku bisa membeli software akuntansi di kota ini?". Dan ternyata, dia tidak menyadari apabila aku adalah reseller software akuntansi yang dia maksud tersebut. Ya, memang aku sengaja mendapatkan kabar, apabila iklan itu digunakan untuk meningkatkan penjualan software akuntansi.

Software akuntansi yang saya maksud tersebut adalah, Omega Accounting, yang merupakan produk software dari Omegsoft. Pasti salah satu dari kalian ada yang bertanya tentang kelengkapan modul dari Omega Accounting. Berikut adalah modulnya:

- Master Data
- Modul Pembelian
- Modul Penjualan
- Modul Pembayaran Hutang Piutang
- Modul Pencarian dan Pembatalan Cek/Giro
- Modul Transfer Stok antar Gudang
- Modul Konversi Stok
- Mutasi Kas dan Setara Kas
- Cost Center (Pembiayaan)
- Jurnal Memorial
- General Ledger
- Neraca Percobaan
- Neraca Laba dan Rugi
- Penomoran Faktur Pajak Standart
- Laporan E-SPT
- Laporan Pajak 1111
- Laporan Pembelian dan Penjualan
- Laporan Mutasi Hutang Piutang
- Harga Pokok Persediaan Moving Average

Poin-poin diatas, hanyalah sebatas modul, dan bukan fitur. Padahal kunci utama di Omega Accounting, adalah terletak pada fitur-fiturnya, yang bisa sangat membantu pekerjaan atau bisnis yang kita tekuni. Apabila salah satu dari teman-teman ada yang inign mendapatkan lebih detail tentang informasi tersebut, silahkan kunjungi Jual Software Akuntansi Omegasoft.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download mp3 Album Musik Indie Indonesia | Punk / Hardcore / Metal