Aplikasi Penjualan Murah, Lengkap

Alhamdulillah, akhirnya saya sudah beli aplikasi penjualan dengan harga murah dan lengkap. Aplikasi penjualan yang saya gunakan pada sekarang ini adalah Omega Stock, yang jauh lebih lengkap modulnya, apabila kita bandingkan dengan Omega POS. Namun sudah pasti lebih sederhana, apabila kita bandingkan dengan Omega Accounting. Yah, itulah kenyataannya.

Saya lebih memilih omega stock, sebagai aplikasi penjualan untuk toko pakaian saya adalah, karena software yang satu ini selain mudah digunakan, namun juga bisa di akses secara online. Singkat kata, saya tidak harus berada ditoko, untuk mengetahui transaksi pada setiap harinya, hingga informasi yang lainnya. Cukup duduk manis di rumah, sambil menikmati secangkir kopi, saya bisa melakukan pengawasan dan mengendalikan selama 24 jam. Hebat yah!


 Rencananya, dalam beberapa minggu kedepan, saya akan membeli Omega Stock lagi untuk beberapa cabang toko saya di kota lainnya. Dan apabila kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi penjualan Omega Stock, silahkan saja mengunjungi Omegasoft.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download mp3 Album Musik Indie Indonesia | Punk / Hardcore / Metal