Mesin Kasir POS Online Jakarta / Tangerang

Jual mesin kasir POS online di Jakarta dan Tangerang, itulah informasi yang saya dapatkan dari sebuah iklan cetak di sebuah surat kabar. Yah, selama ini saya menggunakan mesin kasir tradisional, konvensional, dan merupakan salah satu mesin kasir murah yang bisa kita temui dengan mudah di pasaran. Dan ternyata murah tidak selamanya bisa memenuhi kebutuhan kita.


Terus terang saja saya kecewa dengan mesin kasir murah yang banyak di jual di Jakarta ataupun Tangerang tersebut. Kenapa? Karena saya hanya mendapatkan fungsi catatan jual beli saja, dan untuk laporan harus saya buat sendiri, itu sangat merepotkan, menghabiskan waktu.

Akhirnya saya putuskan mencari informasi, solusi untuk mesin kasir, karena pasti ada versi modernnya. Informasi itu aku dapatkan dari artikel keuntungan mesin kasir POS online pada website Omega Accounting, yang merupakan mesin kasir modern dan sangat tepat kita gunakan di era sekarang ini.

Keuntungan dari mesin kasir ini adalah:
  • Owner dapat membuka semua laporan maupun transaksi dicabang-cabang dari manapun owner berada.
  • Stok dan laporan transaksi di cabang selalu ter-update secara otomatis karena system ini berjalan secara REAL TIME
  • Menutup kemungkinan staff melakukan kecurangan saat pembuatan laporan
  • Owner dapat membuat keputusan dari manapun dia berada cukup dengan melihat hasil analisa penjualan ataupun laporan secara online, karena hasil analisa dapat dipercaya dan akurat
  • Dan masih banyak lagi benefit yang akan dirasakan pada saat memakainya
Pada intinya, seluruh cabang bisnis yang saya kelola, sepenuhnya terhubung, secara online, dan bahkan saat saya liburan pun masih bisa memonitoring perkembangan bisnis usaha saya tersebut, dari menit ke menit, dari jam ke jam, secara realtime. Tertarik ?

-->

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download mp3 Album Musik Indie Indonesia | Punk / Hardcore / Metal