Mesin Kasir Murah Jakarta / Tangerang

Sekitar 1 tahun yang lalu saya mulai menggunakan mesin kasir murah, untuk salah satu bisnis yang saya kelola, yaitu restoran masakan jawa. Ternyata, mesin kasir murah yang saya beli di Jakarta tersebut tidak bisa memenuhi kebutuhan restoran saya yang berada di tangerang. Itu mengecewakan.

Kurang lebih dua bulan yang lalu, saya mulai menggunakan mesin kasir modern dari Omega Accounting, yang lebih tepatnya disebut mesin POS, yang sepenuhnya berbeda dengan mesin kasir. Perbedaannya ibarat bumi dan langit. Yah, mesin kasir konvensional ternyata sudah sangat ketinggalan jaman, tidak lagi sesuai dengan kebutuhan bisnis di era sekarang ini.

Coba baca artikel Omega Accounting yang berjudul mesin kasir murah untuk usaha anda, disitu ada penjelasan yang mudah kita pahami, tentang alasan kenapa kita harus beralih ke mesin kasir modern, atau mesin pos.

Lalu apa yang saya dapatkan setelah menggunakan mesin pos dari omega accounting ini ? Didalam mesin POS ini, terdapat sebuah software yang dapat secara otomatis menghitung transaksi serta menyimpan berbagai macam laporan seperti laporan stok, pembelian, penjualan, sales order, dan lain-lain. Singkat kata, apa yang saya butuhkan tersedia seluruhnya.

Lantas apa yang saya dapatkan dari mesin kasir tradisional atau konvensional ? Hanya sekedar fungsi catatan jual - beli saja. Oleh karena itu saya rekomendasikan pakai mesin POS dari Omega Accounting.

-->

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download mp3 Album Musik Indie Indonesia | Punk / Hardcore / Metal