Trik Dan Tips Penggunaan Google Adsense 2011

Google Adsense sebuah fenomena — kalau bisa dibilang begitu — yang membuat mimpi orang melambung. Punya mobil mewah, rumah, atau setidaknya punya uang dengan cara gampang. Lalu bagaimana mendatangkan uang instan dengan Google Adsense?

Kalau Anda orang yang berpikiran instan, sebaiknya tinggalkan halaman ini. Tidak usah melanjutkan membaca artikel ini. Lo kok? Ya, tidak ada cara instan di dunia ini. Kalaupun (mungkin) ada, semua itu sifatnya sementara.

Sekarang Google Adsense dunia periklanan di Web. Hampir di setiap website kita bisa menemui iklan dari Google Adsense. Adsense menjadi sangat populer karena setiap orang yang punya website yang memnuhi persyaratan dari Google bisa mendaftar Google Adsense. Selain itu orang yang memasang iklan dari Google Adsense mendapatkan bayaran setiap iklannya di klik. Meskipun bayarannya tidak seberapa, tetapi bila jumlahnya banyak maka bisa sampai ratusan dolar. Bila ingin mendaftar Google Adsense ikuti langkah – langkah berikut :


Penuhi persyaratannya dulu :
  1. Punya webiste berbahasa Inggris untuk persetujuan awal. Jika sudah disetujui Anda bisa memasang Adsense di website lainnya. Jika belum punya Anda bisa membuat Blog di , kemudian isi dengan artikel berbahasa inggris.
  2. Baca dulu aturannya. Jangan sampai dilanggar kalau tidak ingin Account Anda di blokir.

Langkah – langkah mendaftar Google Adsense :
  1. Daftar di sini : Google Adsense
  2. Isi Formulirnya.
  3. Buka Email Anda, kemudian buka email dari Google, klik link konfirmasi pendaftaran.
  4. Tunggu sampai website Anda di setujui.

Cara Menggunakan Google Adsense :
  • Setelah Account Anda diaktifkan login ke Account Adsense Anda.
  • Masuk dalam bagian Adsense Setup. Anda akan menemukan 3 tipe Adsense :
    • Adsense for content, tipe ini isinya berupa iklan berbentuk text dan gambar.
    • Adsense for Search, Anda akan dibayar setiap ada orang yang mencari dengan search engine Google yang di pasang di website Anda.
    • Referrals, Anda akan mendapatkan uang dari pemasukkan user lain yang mendaftar melalu link anda.
Setelah itu ikuti langkah – langkah selanjutnya. Setelah Anda mendapatkan source code Adsense, Anda tinggal mengcopynya ke website Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download mp3 Album Musik Indie Indonesia | Punk / Hardcore / Metal