Point of Sale Software

Point of sale software, merupakan ulasan lanjutan dari artikel software penjualan, yang sudah aku tulis sebelumnya. Point of sale software, merupakan software atau aplikasi penjualan, dan lebih banyak digunakan pada mesin POS. Ada begitu banyak manfaat yang bisa kita dapatkan apabila menggunakan POS software, dan saya bisa mengatakan demikian karena sudah menggunakannya.

Software point of sale yang saya gunakan adalah Omega POS, yang merupakan versi sederhana dari Omega Stock. Diatasnya Omega Stock ada produk yang bernama Omega Accounting. Semua produk software tersebut, merupakan hasil dari pengembangan Omegasoft (Omega Software). Lantas apa yang bisa kita peroleh, apabila menggunakan Software POS ?
  1. Anda dapat menganalisis data penjualan, mencari tahu seberapa baik semua item pada penjualan anda.
  2. Anda dapat memiliki hasil analisa penjualan untuk mempermudah anda dalam mengambil keputusan mengenai item apa saja yang dirasa sedang tren.
  3. Anda dapat meningkatkan akurasi harga dengan mengintegrasikan bar-code scanner dan kemapuan otorisasi kartu kredit dengan system POS
Ya, kurang lebih itu yang bisa kita peroleh dari point of sale software. Informasi lebih lengkap tentang POS, silahkan membacanya melalui point of sale di website omegasoft.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download mp3 Album Musik Indie Indonesia | Punk / Hardcore / Metal