Software Penjualan Toko

Satu hari yang lalu saya telah membeli software penjualan untuk beberapa toko milik saya, yang berawal dari rekomendasi sejumlah teman. Sebenarnya, software tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk software penjualan toko saja, melainkan juga bisa saya gunakan untuk software restoran dan kafe juga. Singkat kata, software yang multi kategori bisnis.

Software penjualan yang saya maksud adalah Omega Stock, yang merupakan salah satu produk perangkat lunak, yang dikembangkan oleh Omegasoft (Omega Software). Pada awalnya saya kebingungan mau memilih yang mana, karena ternyata Omegasoft memiliki salah satu produk yang lainnya, yaitu Omega Accounting.

Akhirnya, saya putuskan untuk mempelajari kedua software tersebut terlebih dahulu, sebelum memutuskan mau membeli yang mana. Ada dua tabel yang setidaknya bisa membuat kita lebih paham, tentang perbedaan dari kedua software tersebut, yaitu sbb:



Nah, semakin tertarik dengan software penjualan yang satu ini kan ? Langsung saja kunjungi software penjualan Omegasoft.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download mp3 Album Musik Indie Indonesia | Punk / Hardcore / Metal

Menyegarkan Blog