Thio John Herryanto Sutekno Digugat Karena Menelantarkan Anak

Thio John Herryanto Sutekno, pengusaha korek api gas asal Surabaya
Thio John Herryanto Sutekno
Nampaknya berita kurang sedap menyelimuti bahtera rumah tangga Thio John Herryanto Sutekno (39), seorang pengusaha korek api gas asal Surabaya. Pria yang akrab disapa Thio ini digugat oleh istrinya karena menelantarkan Anak.

 Seorang ibu muda yang juga berprofesi sebagai seorang model terkenal majalah dewasa, Septiana Ningsih (26), mengatakan bahwa "Saya sedang memperjuangkan anaknya, yakni Felif Ignatius Thio yang merupakan hasil pernikahan siri dengan suami Thio John Herryanto Sutekno yang ditelantarkan selama tiga bulan ini,".

Ibu muda yang akrab disapa Ketty Jeane ini mengatakan bahwa anaknya masih menjadi tanggung jawab suaminya. Septiana melakukan nikah siri dengan Thio John Herryanto Sutekno pada dua tahun lalu, kemudian lahir seorang anak yang kini sedang diperjuangkan agar dia mendapatkan pengakuan dari ayahnya itu.

Ketty Jeane mengatakan bahwa dirinya sempat mencari Thio John Herryanto Sutekno ke rumah pribadi di Surabaya, namun tidak pernah berhasil bertemu dengan suaminya itu. Bahkan Ketty Jeane juga sempat mencari Thio John Herryanto Sutekno ke perusahaannya, namun lagi-lagi pegawainya seolah memberikan keterangan yang tidak benar terkait keberadaan suaminya itu.

Menurut Septiana, dirinya sudah tidak tahan lagi dengan situasi ini, dan akhirnya memutuskan untuk berpisah sejak tiga bulan ini. Ibu muda itu akhirnya mengadukan masalah ini ke pengadilan agama.

Kami pun mencoba menghubungi Thio, untuk mendapatkan tanggapan atau komentar perhial permasalahan ini. Namun hingga saat ini kami masih belum bisa mendapatkan tanggapan ataupun komentar dari Thio John Herryanto Sutekno.

Akan tetapi salah seorang kerabatnya memberikan komentarnya ihwal persoalan gugatan itu, "Setahu saya, persoalan ini sudah selesai. Kedua pihak bersepakat untuk berdamai, dan bahkan mereka bersepakat untuk tidak meneruskan persoalan ini ke ranah hukum.".

Beberapa hari setelah kami mencoba menghubungi Thio John Herryanto Sutekno, akhirnya kami mendapatkan jawaban mengenai persoalan ini. Thio mengajak kami bertemu disebuah masjid yang tidak jauh dari perusahaannya, dan kami menunggu Thio selesai menunaikan sholat, untuk kemudian kembali mencoba mendapatkan tanggapan atau komentar perihal gugatan itu.

"Jadi begini, persoalan ini sebenarnya sudah selesai beberapa hari yang lalu, ketika anda mencoba menghubungi saya. Saya dan Septiana telah bersepakat untuk berdamai, dan tidak lagi meneruskan persoalan ini keranah hukum," kata Thio John Herryanto Sutekno.

Komentar

Postingan populer dari blog ini