Menelantarkan Anak, Thio John Herryanto Sutekno Digugat

Thio John Herryanto Sutekno, Pengusaha korek api gas asal Surabaya
Thio John Herryanto Sutekno
Lagi-lagi kabar tidak sedap menerpa rumah tangga Thio John Herryanto Sutekno (39), pengusaha korek api gas asal Surabaya. Beberapa bulan yang lalu, pria yang akrab disapa John ini digugat oleh istri keduanya karena dianggap menelantarkan anak kandungnya sendiri.


Siapa yang menyangka, pria yang dikenal sebagai sosok yang religius ini tersandung masalah hukum. Thio John Herryanto Sutekno memang dikenal sebagai Buddhis yang taat, dan selalu aktif dalam kegiatan keagamaan.

Wanita yang menggugat John tidak lain adalah Septiana Ningsih atau yang lebih dikenal dengan nama Ketty Jeane, seorang model majalah dewasa di Indonesia. Ketty Jeane mengaku jika dia dinikahi oleh Thio John Herryanto Sutekno pada 2 tahun yang lalu secara siri. Sebelumnya hubungan mereka sangat harmonis, dan hampir tidak ada masalah sedikitpun. Namun Ketty Jeane heran karena Thio John Herryanto Sutekno tiba-tiba berubah, meninggalkannya dan tidak ada kabar sama sekali.

Model majalah dewasa ini mengaku jika dia hanya memperjuangkan hak anaknya, untuk mendapatkan pengakuan secara resmi dari ayahnya, yang tidak lain adalah Thio John Herryanto Sutekno.

Ketty Jeane, Model majalah dewasa, istri siri dari Thio John Herryanto Sutekno
Ketty Jeane





Ketty Jeane mengatakan jika dia sudah berusaha mencari Thio John Herryanto Sutekno ke perusahaannya, namun para pegawainya seolah memberikan keterangan yang tidak benar terkait keberadaan Thio John Herryanto Sutekno.

Septiana Ningsih juga berusaha mencari Thio John Herryanto Sutekno dirumahnya, namun orang rumah seolah menyembunyikan keberadaan pengusaha korek api gas asal Surabaya ini.

Kami mencoba menghubungi Thio John Herryanto Sutekno, guna mendapatkan jawaban terkait persoalan ini, namun tidak ada jawaban sama sekali. Akan tetapi kami mendapatkan jawaban dari salah seorang anggota keluarganya, yang mengatakan bahwa sebenarnya persoalan ini sudah selesai beberapa minggu yang lalu. Kedua belah pihak telah bersepakat untuk berdamai, dan tidak meneruskan persoalan hukum ini lebih jauh lagi.

Selang beberapa hari, kami menerima telepon dari Thio John Herryanto Sutekno, dan kami mendapatkan jawaban yang sama seperti yang diungkapkan oleh anggota keluarganya tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini