Cara Tercepat-Mempercepat Blog Dan Website Di Index Oleh Google

Agar blog terindex google dengan cepat, inilah cara tercepat buktikan dahsyatnya. Mengapa blog lama terindex google? mengapa blog cepat terindex google? bagaimana agar blog terindex google? adalah sebuah pertanyaan yang cerdas yang membuat anda selangkah lebih maju. Penting untuk dipelajari, Cepat atau tidaknya blog terindex google adalah sebuah seni yang ada rahasianya. Search engine memiliki metode unik dalam mengindex blog anda, yaitu dengan menyambangi kode-kode dalam web atau blog anda satu-persatu, setiap hari 1x24 jam dan rutin.

Secara garis besar, mesin google akan bergerak mencari web untuk diindex melalui link. Web/blog yang memiliki PR tinggi akan sering dikunjungi oleh google, alasannya karena ia memiliki back link diluar yang sangat banyak.

Cara supaya web/blog kita cepat diindex sama google, ialah kita menaruh link pada web/blog ber PR tinggi. Ini bisa dilakukan lewat kotak komentar. Akan tetapi kelemahannya kebanyakan web/blog tidak mengizinkan search engine mengindex link pada kotak komentar (no follow). Selain itu pun kalau komentar kita ingin tampil, harus menunggu persetujuan dulu dari pemilik web/blog.

Anda dapat membayangkan datangnya robot atau google sebagai mandor sebuah perusahaan yang mengawasi karyawanya yang sedang bekerja. Jika diibaratkan andalah karyawan tersebut, pertanyaanya adalah apa yang dilakukan mandor anda ketika mengetahui anda bekerja sangat lamban? ya jawabanya adalah dia akan mamarahi anda, bisa dengan sebuah hukuman, atau jika sang mandor baik hati dia akan memberi anda waktu untuk menyelesaikan pekerjaan anda.

Dan cara termudah mempercepat google mengindex website dan blog kita, salah satunya dengan melakukan ping, namun jangan terlalu sering, bisa-bisa google membanned website ataupun blog kita. Link dibawah ini adalah penyedia ping terbaik.

01. Pingler.
02. Pingoat.
03. Pingomatic.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download mp3 Album Musik Indie Indonesia | Punk / Hardcore / Metal